KAJATI SULUT KUKUHKAN PANITIA KEJUARAAN KARATE OPEN TOURNAMENT “KARATE CUP” 2019

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut M. Roskanedi, SH., selaku Ketua Umum Gojukai Komda Sulut mengukuhkan Panitia Kejuaraan Karate Open Tournament ‘KAJATI CUP’ Sulawesi Utara Tahun 2019. Kejuaraan KAJATI CUP ini akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 April 2019 di Gedung Olahraga Babe Palar Kota Tomohon.

Pengukuhan dilaksanakan di Aula Kejati Sulut, Senin (18/3/2019) berdasarkan SK Penggurus Karate-Do Gojukai Indonesia Komisariat Daerah Sulut No.001/SK-PKD.GOJUKAI SULUT/III/2019 tanggal 5 Maret 2019 yang ditanda tangani Ketua Umum M. Roskanedi, SH dan Sekretaris.

Sebelum pengukuhkan, dilaksanakan pembacaan nama-nama yang menjadi Panitia serta pernyataan kesediaàn menjadi Panitia dan dilanjutkan dengan Pengukuhan oleh Ketua Umum M. Roskanedi, SH dan terakhir penandatanganan Berita Acara Pengukuhan dan penyerahan SK Pengangkatan Panitia dari Ketua Umum Penggurus Komda Sulut M. Roskanedi, SH kepada Ketua Umum Panitia Karate Open Tournament Kajati Cup Sanny Parengkuan, SE, MAP.

Dalam sambutannya, M. Roskanedi SH. selaku Ketua Umum Penggurus Komda Sulut mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan karate disetiap perguruan, serta membangun mental dan karakter yang tangguh di Provinsi Sulawesi Utara.

M. Roskanedi juga mengajak Panitia serta semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Selamat bertugas, berkarya, semoga semua pemberian kita untuk suksesnya acara ini, semua berkenan kepadaNya, dan kepada kita dilimpahkan berkat dariNya” pungkas Roskanedi.

Senada dengan Kajati Sulut, Ketua Umum Panitia Sanny Perengkuan SE, MAP., mengatakan bahwa dengan kerjasama yang baik dari kita sebagai panitia tentu akan membuat suksesnya kegiatan ini, sehingga komisariat Sulut dapat menjadi panutan dan contoh dari daerah lain.

Sementara itu Walikota Tomohon yang di wakili oleh Sekretaris Kota Ir. Harold Lolowang, M. Sc, memberikan apresiasi apresiasi kepada pihak Karate-Do Gojukai Indonesia Komda Sulawesi Utara yang memberikan kepercayaan sekaligus menunjuk Kota Tomohon menjadi tuan rumah kegiatan ini.

Pemerintah Kota Tomohon kata Lolowang, siap menyukseskan kegiatan ini. Adanya kegiatan ini sambung Lolowang tentu akan menambah nilai tersendiri untuk Kota Tomohon dalam berbagai hal.

Acara Pengukuhan dihadiri oleh Wakajàti Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH, MH dan Para Asisten pada Kejati Sulut, Walikota Tomohon yg diwakili oleh Sekretaris Kota Tomohon, Kajari Tomohon, Kapolres Tomohon, Ketua Dewan Guru Daerah Gojukai Komda Sulut, seluruh Pengurus Gojukai Komda Sulut, seluruh Panitia Karate Open Tournament Kajati Cup Sulut Tahun 2019 serta undangan lainnya.

Click to view slideshow.