KAJATI SULUT BUKA KEJUARAAN KARATE OPEN TOURNAMENT DALAM RANGKA HBA TAHUN 2019

Kamis (25/8/2019) pukul 16.00 wita telah berlangsung Upacara Pembukaan Kejuaraan Karate Open Tournament Se- Sulut dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019 di Hall B gedung Koni Sulut.

Bertindak selalu Inspektur Upacara yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara yang di wakili oleh Asisten Pembinaan Ahmad S. Harahap, SH, MH sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Dalam upacara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Forki Sulut Jemmy Ringkuangan, M.Si, Ketua Dewan Guru Gojukai Sulut Josis Ngantung, Kepala Kejaksaan Negeri Manado Maryono SH, MH, Kapolresta Manado di wakili oleh Kompol Agnes Simbow,  Pimpinan BRI Cabang  Manado, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa serta jajaran Kejari Manado dan diikuti sekitar 500 peserta.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Manado Maryono SH, MH., menyampaikan laporan Panitia yang pada pokoknya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini dalam rangka memperingati HBA ke 59 tahun 2019 Kejaksaan se Sulut serta menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut yang diwakili oleh Asisten Pembinaan Ahmad S. Harahap, SH.MH. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Forki Sulut dan jajarannya yang telah bersama sama mensukseskan Acara Kejuaraan Karate Open Tournament Se- Sulut dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59.

Kegiatan tersebut sambung Ahmad S. Harahap diharapkan merupakan persiapan atlet karate Sulut dalam mengikuti PON 2020 di Papua dan kegiatan ini juga telah menjadi kegiatan tahunan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa di Sulut.

Sebelum upacara pembukaan telah dahului dengan pertandingan kelas komite (-25kg) dari setiap kontingen yang terdiri dari perwakilan kontingen Kejaksaan Negeri Se Sulut, Perguruan Karate, dan Klub Karate se Sulut.

Click to view slideshow.