KAJATI SULUT LEPAS KONTINGEN GOJUKAI SULUT IKUTI KEJUARAAN NASIONAL DI BEKASI JAWA BARAT

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) yg di wakili Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara SH., Kamis 01/08/2019 pukul 07.15 Wita,  di Bandara Sam Ratulangi Manado, melepas Kontingen Gojukai Sulut, untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate-Do Gojukai Indonesia.

Kejurnas ini nantinya akan  memperebutkan Piala Bergilir Jan Darmadi ke II dan Piala Tetap Jaksa Agung RI dan di gelar di OSO Sport Center Bekasi Jawa Barat  tanggal 3-4 Agustus 2019.

Dalam sambutannya, Kajati Sulut yang di wakili oleh Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara SH. mengatakan bahwa Gojukai Sulut harus optimis meraih kesuksesan pada Kejurnas Gojukai di Bekasi. Bertandinglah dengan maksimal, utamakan sportifitas, jaga nama baik sulut, bahkan nama baik Keluarga Besar Gojukai dan Kejaksaan Tinggi Sulut.

Selanjutnya, Asintel menjelaskan bahwa Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH akan bergabung dengan kontingen di Bekasi untuk mendampingi sekaligus menyaksikan Kejurnas Gojukai di Bekasi.

Menurut Asintel, Gojukai Sulut memutuskan mengutus peserta di Kejurnas Gojukai di Bekasi, setelah melalui sekian kali tahapan Kejuaraan Karatedo lokal di Sulut yg telah dilaksanakan. Mereka yg merebut medali pada kejuaraan sebelumnya, mereka inilah yg diutus Gojukai Sulut pada Kejurnas Gojukai di Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Asisten Pembinaan Kejati Sulut  A. Syahrir Harahap SH MH bersama Sekretaris Gojukai Sulut Dr. Roosje Rumende, S.Si M.Kes dan  Ketua Dewan Guru Gojukai Sulut Josis Ngantung dan Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni E. Mallaka, SH.

Kontingen Gojukai Sulut yang berangkat mengikuti Kejurnas sebanyak 25 peserta terdiri dari manajer, pelatih, wasit dan atlit.

Sebelum berangkat kontingen berdoa dan foto bersama di  Bandara Sam Ratulangi Manado.

Click to view slideshow.