WAKAJATI SULUT KUNKER KE KEJARI MINAHASA SELATAN

Pada hari Selasa tanggal 03 Maret 2020, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara  A Dita  Prawitaningsih SH,MH melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wakajati Sulut didampingi oleh Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH.MH,  bersama Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Jurist P Sitepu,SH MH dan Rombongan.

Tiba di Kejari Minahasa Selatan pada pukul 09.00 WITA dan di sambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan I Wayan Eka Miartha,SH MH beserta para Kasi, Kasubag dan pegawai Kejari Minsel.

Pada saat kunjungan kerja, Wakajati bersama Para Asisten melakukan monitoring dan evaluasi untuk melihat sejauh mana kesiapan Kejari Minsel menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Setelah melakukan pemeriksaan, Wakajati Sulut bersama Para Asisten melakukan pengarahan kepada seluruh pegawai di aula Kejari Minahasa Selatan.

Dalam pengarahan tersebut Wakajati menekankan kepada seluruh pegawai Kejari  Minahasa Selatan untuk tetap semangat dalam bekerja, lebih dekat kepada masyarakat serta berhati hati dalam bekerja dan tetap menjaga nama baik  institusi.

Selanjutnya Wakajati mengharapkan supaya ada inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan tugas dengan mengikuti SOP yang ada.

Selanjutnya pada pukul 13.00 WITA Wakajati sulut  bersama rombongan bergerak menuju ke Kotamobagu.

Click to view slideshow.