KAJATI SULUT HADIRI RAKOR STAKEHOLDER ANTI POLITIK UANG, HOAX DAN POLITISASI SARA PEMILUKADA SULUT

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief, SH. MH, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Stakeholder Anti Politik Uang, Hoax, dan Politik Sara pada Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota di Propinsi Sulut yang dilaksanakan di Ball room 1 Hotel Four Points Manado, Jumat (09/10/2020).

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Bawaslu RI Abhan, SH. MH bersama dengan Pjs Gubernur Sulut Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si di dampingi oleh Forkopimda Sulut diantaranya Kepala Kepolisian Daerah Sulut Irjen. Pol. R. Z. Panca Putra Simajuntak; Komandan Lantamal VIII Manado Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince M. Putong; Komandan Lanud Samratulangi Manado Kolonel Pnb. Abram Robert A Tumanduk; Ketua Majelis Ulama Indonesia Propinsi Sulut KH. Abdul Wahab Abdul Ghofur Lc; mewakili Ketua Sinode GMIM serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Calon Bupati dan Wakil Bupati, Calon Walikota dan Wakil Walikota di Propinsi Sulut.

Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH berharap dengan adanya deklarasi ini, maka ada komitmen yang kuat bagi seluruh peserta yang ikut dalam Pilkada di 8 wilayah se Sulawesi Utara untuk bersama-sama menjaga agar seluruh tahapan Pilkada tersebut berjalan sesuai dengan aturan yang ada dan bersih dari segala kecurangan, sehingga nantinya dihasilkan pemimpin daerah yang jujur, adil, dan peduli akan kesejahteraan rakyat.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.