WAKAJATI SULUT TINJAU PROYEK JALAN PANTAI PULISAN

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulut Raimel Jesaja, SH.MH, meninjau Pembangunan Proyek Peningkatan Jalan Pantai Pulisan, Senin, (19/10/2020).

Proyek Peningkatan Jalan Pantai Pulisan merupakan salahsatu Proyek Strategis Nasional Pemerintah RI dibidang pariwisata yang dalam pelaksanaannya dilakukan Pengamanan oleh Tim Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) Kejati Sulut.

Tiba di lokasi pelaksanaan proyek di Desa Marinsow Kec. Likupang Kab. Minut, Wakajati Sulut yang turut di dampingi oleh Asintel Stanley Yos Bukara, SH.MH, Kabag Tata Usaha Reinhard Tololiu, SH.MH, Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Sulut Julia Luntungan bersama PPK, Penyedia Jasa dan Konsultan Pengawas.

Wakajati bersama rombongan dan Kasatker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I bersama jajarannya kemudian melakukan peninjauan mulai dari titik awal pembangunan jalan sampai titik akhir sepanjang 2,45 KM, serta pelebaran jalan sepanjang 0,35 KM.

Peninjauan lapangan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan proyek pembangunan Peningkatan Jalan Pantai Pulisan berjalan dengan lebih cepat, lebih tepat dan lebih akurat.

Turut hadir juga bersama Wakajati Sulut Kasi D La Haja, SH.MH, serta Para Kasi di Bidang Intel dan Tim PPS Kejati Sulut serta Kasi Intel Kejari Minut Ekaputra Polimpung, SH.MH.