KAJATI SULUT PIMPIN RAPAT STAF PARIPURNA DAN PENGARAHAN

Kajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH. MH, didampingi Wakajati Sulut Raimel Jesaja, S.H., M.H, memimpin Rapat Staf Paripurna dan Pengarahan, Senin (21/12/2020) bertempat di Aula Sam Ratulangi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Dalam pengarahannya, Kajati Sulut menyampaikan kepada seluruh jajaran Kejaksaan di Sulawesi Utara agar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing serta melaksanakan tugas secara profesional dan berintegritas serta tidak melakukan perbuatan yang tercela.

Pada kesempatan tersebut, Kajati Sulut tak lupa memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Kejaksaan Negeri Kep. Sangihe yang telah meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan berharap agar predikat tersebut tetap dipertahankan dan dapat dicontohi oleh Kejaksaan Negeri lainnya yang ada di Sulawesi Utara.

Selanjutnya, Wakajati Sulut mengingatkan kepada seluruh jajaran Kejaksaan se-Sulawesi Utara agar penggunaan IT dalam menunjang kinerja tetap terus ditingkatkan mengingat administrasi kejaksaan telah berbasis IT dan meninggalkan cara konvensional.

Rapat Staf Paripurna dan Pengarahan Kajati Sulut ini dihadiri oleh Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH.MH, Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, SH. MH, Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH. MH, Plt. Asisten Tindak Pidana Umum Ledrik V.M. Takaendengan, SH. MH, Plt. Asisten Pengawasan Hotma Hutajulu, SH.MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH. MH. Koordinator Andi Usama, SH, MH, Koordinator Muchsin, SH. MH.

Selain itu Rapat ini juga dihadiri oleh Para Kasi, Pemeriksa dan Kasubag, serta Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri yang mengikuti kegiatan tersebut secara virtual lewat saluran Vicon.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.