KAJATI SULUT TERIMA KUNJUGAN KEPALA BALAI PPHLHK WILAYAH SULAWESI

Senin, (01/02/2021) Bertempat di Ruang Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Raimel Jesaja, SH., MH, Plt. Asisten Tindak Pidana Umum Ledrik V. M. Takaendengan, SH., MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH., MH, Kepala Seksi Kamnegtibum dan TPUL Kejati Sulut Akbar, SH., MH, menerima kunjungan silaturahmi dari Balai Pengamanan dan Penegakkan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan (PPHLHK) Wilayah Sulawesi.

Rombongan Balai PPHLHK Wilayah Sulawesi di pimpin oleh Kepala Balai Dodi Kurniawan, S.Pt., MH, bersama Kepala Seksi Wilayah 3 William D. T. Tengker, SH., MHum, dan para Penyidik Pegawai Negeri Sipil Balai Pengamanan dan Penegakkan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan (PPHLHK).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara Balai Pengamanan dan Penegakkan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan (PPHLHK) dengan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dalam penegakan hukum dibidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.