KAJATI SULUT KUNJUNGAN SILATURAHMI KE KANTOR TRIBUN MANADO

Rabu, (03/02/2021) Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih, SH., MH, didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Raimel Jesaja, SH., MH, Asisten Intelejen Stanley Y. Bukara, SH., MH, Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH., MH, Plt. Asisten Tindak Pidana Umum Ledrik V.M. Takaendengan, SH., MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH., MH, para Koordinator Andi Usama, SH., MH, Muchsin, SH., MH, Fien Ering, SH., MH, Andri Juliansyah, SH., MH, dan Kasi Penerangan Hukum Kejati Sulut melakukan Kunjungan Silaturahmi di Kantor Tribun Manado.

Kajati Sulut bersama rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Perusahaan Tribun Manado Risdianto Tunandi, Pimpinan Redaksi Tribun Manado Jumadi Mappanganro, Manajer Liputan Muhammad Choiruman, Manager Online Aldi Ponge, para Redaktur serta sejumlah Wartawan Tribun Manado.

Kunjungan Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat hubungan kerjasama antara Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan Tribun Manado yang selama ini telah terjalin dengan baik khususnya dalam rangka memberikan pendidikan dan pencerahan hukum kepada masyarakat Sulut,.

Dalam kunjungan ini Kajati Sulut juga menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke 12 kepada Tribun Manado dan berharap semoga Tribun Manado menjadi Terdepan dan Terpercaya dalam menginformasikan berita kepada masyarakat Sulut.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.