WAKAJATI SULUT INSPEKSI UMUM DI KEJARI MINSEL

Rabu (24/02/2021), Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Raimel Jesaja, SH, MH., yang juga sebagai Plt. Asisten Pengawasan, bersama tim Inspeksi Umum Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, melakukan inspeksi umum di Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan.

Rombongan Wakajati Sulut disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan I Wayan Eka Miartha, SH.,MH.

Dalam Inspeksi Umum ini, Wakajati dan rombongan melakukan Inspeksi pada masing-masing Bidang di lingkungan Kejari Minahasa Selatan dan dilanjutkan dengan pengarahan dari Wakajati Sulut selaku Plt. Asisten Pengawasan Kejati Sulut.

Dalam pengarahannya, Wakajati Sulut menyampaikan bahwasanya Inspeksi Umum merupakan agenda rutin program kerja pada Bidang Pengawasan Kejati Sulut yang bertujuan sebagai media evaluasi terhadap kinerja pada satuan kerja.

Selain itu, secara umum kinerja seluruh bidang kejari minsel juga dinilai cukup baik, namun diharapkan dapat terus ditingkatkan serta diharapkan bekerja dengan penuh integritas sesuai dengan SOP dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Tim inspeksi umum Bidang Pengawasan Kejati Sulut terdiri dari Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum pada Pengawasan Kejati Sulut Alfons Andrian Tilaar, SH., Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan pada Pengawasan Kejati Sulut Steven Kamea, SH., MH., Pemeriksa Intelijen pada Pengawasan Kejati Sulut Hotma Parulian, SH., MH., Pemeriksa Pidum pada Pengawasan Kejati Sulut Berty Willy Wongkar, SH., Pemeriksa Pidsus pada Pengawasan Kejati Sulut Lily Muaja, SH., Pemeriksa Datun pada Pengawasan Kejati Sulut Maikel Korengkeng, SH., serta Auditor Kejati Sulut Fenly Dony Papendang, SE.

Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.