KAJATI SULUT INSPEKSI MENDADAK KE KEJARI KOTAMOBAGU

Selasa (16/03/2021) Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A.Dita Prawitaningsih, SH.MH melaksanakan Inspeksi Mendadak di Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

Dalam inspeksi tersebut Kajati Sulut didampingi Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH. MH, Asisten Tindak Pidana Umum Jeffrey Paultje Maukar, SH. MH, Plh. Asisten Tindak Pidana Khusus Reinhard Tololiu, SH. MH yang juga selaku Kabag TU, Kasi A pada Asintel Sterry F. Andi, SH.MH, Kasi Kamnegtibum dan TPUL pada Aspidum Akbar, SH.MH, Satgasus P3TPK pada Aspidsus Stevi Tatilu, SH.MH dan Heskiel Sumombo, SH.

Inspeksi Mendadak ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan tugas pimpinan pengawasan melekat kepada jajaran dibawahnya.

Dalam inspeksi mendadak tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan tim langsung melakukan peninjauan terhadap masing-masing seksi di lingkungan Kejaksaan Negeri Kotamobagu, termasuk kesiapan jajaran Kejari Kotamobagu dalam melaksanakan kinerjanya tepat waktu, dalam melayani masyarakat pencari keadilan di daerah hukum Kejari Kotamobagu.

Selesai melaksakan inspeksi mendadak, Kajati Sulut dalam pangarahannya menyampaikan agar seluruh jajaran di Kejari Kotamobagu tetap semangat dalam bekerja dan selalu menjaga marwah pribadi dan institusi Kejaksaan Republik Indonesia, bekerja sesuai tugas dan kewenangan yang diatur, tingkatkan kinerja dan prestasi yang telah dicapai.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Hadiyanto, SH.MH berterima kasih atas kunjungan pimpinan ibu Kajati Sulut dalam melakukan inspeksi mendadak di Kejari Kotamobagu dan menyatakan siap untuk segera melakukan pembenahan terhadap apa yang menjadi kekurangan yang ada di Kejari Kotamobagu sehingga kedepannya jajaran Kejari Kotamobagu akan lebih baik lagi.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.