KAJATI SULUT RESMIKAN D’ADHYAKSA KEDAI DAN TOKO

Kamis, (27/05/2021) Bertempat di D’Adhyaksa Kedai dan Toko Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih, SH., MH, di dampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Fredy Runtu, SH, meresmikan dan membuka secara langsung D’Adhyaksa Kedai dan Toko.

Acara peresmian ini di tandai dengan penandatangan prasasti dan secara simbolis memecahkan kendi didepan pintu masuk D’ Adhyaksa Kedai dan Toko sebagai tanda dibukanya secara resmi A’dhyaksa Kedai dan Toko.

Dalam pengelolaannya, kedai dan toko ini memiliki 3 (tiga) outlet makanan yang dikelolah oleh 3 pemilik outlet masing-masing, yang salah satu pengelolanya adalah pengurus IAD Wilayah Sulawesi Utara.

Bertujuan untuk memudahkan para pegawai dan pengunjung memperoleh fasilitas pelayanan makan-minum dan belanja kebutuhan pokok sehari-hari lewat D’Adhyaksa Kedai dan toko, khusus untuk para pegawai dimudahkan untuk dapat berbelanja kebutuhan pokok terlebih dahulu di toko dan untuk pembayarannya dipotong pada awal bulan berjalan lewat uang makan dan tunjangan kinerja remunerasi melalui bendahara kantor,  demikian ungkap Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut A.Dita Prawiraningsih, SH.MH dalam sambutan peresmian D’Adhyaksa Kedai dan Toko tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH., MH, Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH., MH, Asisten Tindak Pidana Umum, Jeffrey Paultje Maukar, SH., MH, Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, SH., MH, Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH., MH, Para Pegawai dan Jaksa, Honorer beserta para pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Sulut.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.