KAJATI SULUT DIWAKILI KASI PENKUM HADIRI DIALOG INTERAKTIF NASIONAL

Kamis, (03/06/2021) Bertempat di Hotel Aryaduta Manado, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH., yang diwakili oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum Theodorus Rumampuk, SH., MH., mengikuti Dialog Interaktif Nasional yang mengangkat tema “Meningkatkan Peran Aktif Masyarakat dalam Menanggulangi Transnational Crime di Perbatasan Wilayah RI-Filipina di Sulawesi Utara”.

Adapun yang menjadi narasumber kegiatan ini adalah Narasumber Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kaban Kesbang Pol Steven Liow, S.Sos, Anggota DPRD Sulut Drs. Winsulangi Salindeho, Dekan Fakultas Hukum Univ. Sam Ratulangi Dr. Flora Kalalo, SH., MH., dan Wakil Koordinator Rumah Nusantara Arcelinocent Pangemanan, SH., dan yang menjadi moderator  Direktur Eksekutif Tumbelaka Academic Centre Taufik Tumbelaka, SIP.

Kegiatan diskusi ini diselenggarakan oleh NGO Rumah Nusantara Sulawesi Utara. Turut hadir dalam kegiatan ini Mewakili Danlantamal VIII Manado Kolonel Laut (E) Arnold Asmal selaku Asintel Lantamal VIII Manado, Mewakili Danrem 131/Santiago Kolonel Inf. Jeffri Bojoh selaku Kasi Intel-rem 131/Santiago, dan Kabidkerma Baintelkam Polri Kombes Pol DRS Budi Sajidin.

Kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.