ASWAS KEJATI SULUT SOSIALISASIKAN PROGRAM BERANI BERSIH TOLAK GRATIFIKASI DI KANTOR BPN KOTA MANADO

Jumat, (11/06/2021) Koordinator Tim Kerja Penguatan Pengawasan yang juga selaku Asisten Pengawasan Kejati Sulut mengadakan Sosialisasi Berani Bersih Tolak Gratifikasi dalam rangka Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara membangun Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Wilayah Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Manado.

Kunjungan Sosialisasi ini diterima langsung oleh Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Manado Gunthar W. M. Tutuarima, SH, didampingi oleh Kepala Seksi Survey dan Pengukuran Anshar Wirawan, SE., MM, serta Kepala Seksi Pengendalian dan Penanganan Sengketa Nensi Runturambi, S.ST.

Dalam kesempatan tersebut, tim kerja penguatan pengawasan kejati Sulut juga langsung mensosialisasikan kepada para pengunjung di BPN dengan membagikan stiker yang bertuliskan Stop Pungli, Stop Gratifikasi dan memberikan bener bertuliskan Berani Bersih Tolak Gratifikasi di Kantor BPN Kota Manado.

Turut serta dalam kegiatan ini para Pemeriksa bidang Pengawasan Kejati Sulut diantaranya Pemeriksa Pidsus Lily V. Muaja, SH, Pemeriksa Datun bidang Pengawasan Esra Runkat, SH.MH, dan Kasi Pertimbangan Hukum Petrus J. Sumeleng, SH, Kasi Penerangan Hukum Theodorus Rumampuk, SH., MH,  auditor Fenly Papendang, SE serta Pemeriksa Pembantu Pegawai pada Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum Elvarida Sihombing dan staf bidang Pengawasan Kejati Sulut.

Kegiatan ini di laksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.