ASWAS SOSIALISASIKAN PROGRAM PENGUATAN PENGAWASAN KEJATI SULUT DI KANTOR PT. PLN UIW SULUTTENGGO

Jumat, (11/06/2021) Asisten Pengawasan Kejati Sulut Fatkhuri, SH, berkunjung di kantor PT PLN (Persero) UIW Suluttenggo dalam rangka mensosialisasikan program penguatan pengawasan Kejati Sulut.

Kunjungan ini disambut langsung oleh GM PT. PLN (Persero) UIW Suluttenggo Leo Maria Basuki Bremani. Dalam kunjungan tersebut Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan kepada jajaran pemerintahan, BUMN dan BUMD bahwa program penguatan kelembagaan Kejati Sulut dilaksanakan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Zona Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Asisten Pengawasan Kejati Sulut juga mensosialisasikan tentang Satgas 53 Kejaksaan RI yang juga merupakan tugas bidang Pengawasan untuk mengawasi aparat internal Kejaksaan, kampanye Stop Pungli dan Stop Korupsi juga menjadi materi pembicaraan dalam pertemuan sosialisasi tersebut.

General Manager PT. PLN UIW Suluttenggo Leo Maria Basuki Bremani menyambut baik kedatangan Asisten Pengawasan Kejati Sulut bersama tim dan menyampaikan juga bahwa PT.PLN UIW Suluttenggo juga konsen dalam melaksanakan tugasnya untuk menunjang program pemerintah.

Disampaikan pula bahwa PT.PLN UIW Sulutenggo melalui Kementerian BUMN telah mencanangkan dan melaksanakan Sistem Manajemen Anti Penyuapan sehingga sangat bersinergi dengan program Kejaksaan RI.

Turut hadir dalam kegiatan ini Senior manager Keuangan, Komunikasi dan umum PT. PLN (Persero) UIW Suluttenggo Wijaya Gautama Senior Manager Perencanaan Juli Sasmiharto, Senior Manager Niaga & Pelayanan Pelanggan Maria Gunawan, para Pemeriksa bidang Pengawasan Kejati Sulut diantaranya Pemeriksa Pidsus Lily V. Muaja, SH, Pemeriksa Datun bidang Pengawasan Esra Runkat, SH.MH, dan Kasi Pertimbangan Hukum Petrus J. Sumeleng, SH, Kasi Penerangan Hukum Theodorus Rumampuk, SH., MH,  auditor Fenly Papendang, SE serta Pemeriksa Pembantu Pegawai pada Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum Elvarida Sihombing dan staf bidang Pengawasan Kejati Sulut.

Kegiatan ini di laksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.