KAJATI SULUT JADI NARASUMBER PENCANANGAN ZONA INTEGRIRAS BPS SULUT

Rabu, (16/06/2021) Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih, SH., MH, menjadi Narasumber Kegiatan Pembukaan Pencanangan Zona Integritas (ZI) Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Sulut memberikan paparan tentang kinerja dan keberhasilan Kejati Sulut dalam meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2020 yang lalu, juga memaparkan inovasi yang telah dibuat oleh kejati Sulut dalam membangun Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021 ini.

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Prov. Sulut Asim Saputra, SST, M.Ec.Dev. sangat berterima kasih kepada Kajati Sulut yang telah memberikan materi sekaligus kiat-kiat yang harus dilaksanakan jajarannya dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2021 ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Inspektur Provinsi Sulawesi Utara Drs. M.M. Onibala, M.Si, Kepala Perwakilan Ombudsman R.I. Provinsi Sulawesi Utara Neilany F. Limpar, SH., MH, Kepala Perwakilan BPKP Setya Nugraha, Sekertaris BAPPEDA Aldrin Anis, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH., MH, beserta Undangan terkait lainnya.

Kegiatan ini di laksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.