ASWAS INSPEKSI PEMANTAUAN DI KEJATI SULUT

Rabu (30/09/2021), Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Fatkhuri, SH. beserta tim dari Bidang Pengawasan Kejati Sulut melaksanakan Inspeksi Pemantauan pada masing-masing Bidang di Kejati Sulut bertempat di ruang kerja masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH mengingatkan kembali kepada seluruh bidang agar dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dimasing-masing bidang serta selalu berpedoman pada Tri Krama Adhyaksa terutama dalam pengtrapan tugas dan wewenangnya masing-masing.

Inspeksi Pemantauan dari Bidang Pengawasan ini diterima langsung oleh Asisten di masing-masing bidang yaitu Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH. MH., Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH., Asisten Perdata dan TUN Rivo C. M. Medellu, SH., MH., Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, SH., MH., dan Asisten Tindak Pidana Umum Jeffrey Maukar, SH. MH.

Adapun Tim Inspeksi Pemantauan Pengawasan Kejati Sulut terdiri dari Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum pada Pengawasan Kejati Sulut Alfons Andrian Tilaar, SH., Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan pada Pengawasan Kejati Sulut Steven Kamea, SH., MH., Pemeriksa Pidum pada Pengawasan Kejati Sulut Esra Diana Gerci Rungkat, SH., Pemeriksa Pidsus pada Pengawasan Kejati Sulut Lily Vony Vlorentin Muaja, SH., Pemeriksa Datun pada Pengawasan Kejati Sulut Maikel F. Korengkeng, SH., serta Auditor Kejati Sulut Fenly Dony Papendang, SE.

Kegiatan inspeksi ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.