ASINTEL HADIRI WEBINAR AUDIT FORENSIK DALAM PENCEGAHAN FRAUD DI PERBANKAN

Kamis (14/10/2021) Bertempat di Ruang Penerangan Hukum Kantor Kejaksaan Tinggi Sulut, Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH., MH., didampingi Kepala Seksi Penerangan Hukum Theodorus Rumampuk, SH., MH., Kepala Seksi Narkotika dan Zat Adiktif Lainnya Mustari Ali, SH., MH dan Kepala Seksi C Viktor Mamotoh, SH., MH., mendengarkan materi dari para Narasumber dalam Webinar Series III dengan Tema “Audit Forensik Dalam Pencegahan Fraud di Perbankan” .

Adapaun yang menjadi Narasumber dalam webinar series III ini yaitu Kepala PPATK Dr. Dian Ediana Rae, SH., LL.M., yang diwakili oleh Direktur Pengawasan dan Kepatuhan Syahril Ramadhan S, SE., M.Bus., Ketua BPK Dr. Agung Firman Sampurna, CSFA., CFRA., CGCAE., yang diwakili oleh Kepala Auditorat Investigasi Kekayaan Daerah Hasby Ashidiqi, SE., Ak.M.Comm., dan Ketua OJK Prof. Dr. Wimboh Santoso, SE., M.Sc., Ph.D., yang diwakili oleh Kepala Departemen Pengawasan Perbankan Defri Andri.

Turut hadir mengikuti kegiatan ini dari ruang kerja masing-masing Asisten Tindak Pidana Umum Jeffrey P. Maukar, SH, MH., Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, SH., MH., dan Asisten Perdata dan TUN Rivo C. M. Medellu, SH., MH.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.