KAJATI SULUT MINTA KAJARI SITARO BERSAMA JAJARANNYA BEKERJA SESUAI SOP

 

Jumat (29/10/2021)Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH.,MH didampingi Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH.MH dan Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH.MH melaksanakan Kunjungan Kerja di Kejaksaan Negeri Kepulauan Sitaro.

Dalam kesempatan tersebut Kajati Sulut memberikan pengarahan kepada seluruh Jaksa dan pegawai yang ada di Kejaksaan Negeri Kepulauan Sitaro agar dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan hendaknya selalu berpedoman pada SOP serta Ketentuan yang berlaku seperti yang disampaikan oleh Bapak Jaksa Agung RI karena dengan demikian maka kinerja kita dapat terukur.

Tidak lupa juga Kajati mengingatkan kepada seluruh jajaran Kejari Sitaro, bahwa kita semua adalah pelayan masyarakat yang tentunya harus melayani dengan sungguh-sungguh kepada masyarakat dengan kerja cerdas, kerja ikhlas dan mengedepankan hati nurani, karena itu adalah poin-poin yang sangat penting agar kepercayaan pubik lebih meningkat.

Kajari harus tetap menjadi role model, mampu memberdayakan SDM yang ada agar supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan kepada seluruh para Kasi dan Kasubagbin untuk selalu membantu & mendukung Kajari dalam rangka memenuhi apa yang menjadi target dalam meraih WBK & WBBM sehingga Kejari Sitaro bisa lolos karena WBK & WBBM merupakan komitmen kita bersama.

Tak lupa juga Kajati mengingatkan kembali untuk tetap selalu melaksanakan prokes dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu bekerja sama dengan dinas terkait untuk melakukan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sitaro ini.

Dalam Kunjungan Kerja ini, Kajati Sulut bersama rombongan membagikan bantuan paket Covid-19 kepada seluruh pegawai dan honorer di Kejari Kepulauan Sitaro.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Koordinator Kejati Sulut Andri Juliansyah, S.Kom.,SH., MM.,MH, Kasubag Kepegawaian Kejati Sulut Noval Thaher, SH, Kasi A pada Bidang Intelijen Kejati Sulut Sterry Andih, SH.,MH, Bendahara Kejati Sulut Isye Salindeho, SH.

Kegiatan ini di laksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.