PIMPIN APEL KERJA, KAJATI SULUT MINTA JAJARANNYA MELAKSANAKAN TUGAS DENGAN SEBAIK-BAIKNYA

Senin, (01/11/2021) Bertempat di Lapangan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih, SH., MH, memimpin Apel Kerja Gabungan, yang diikuti oleh pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan pegawai Kejaksaan Negeri Manado.

Dalam amanatnya Kajati Sulut menyampaikan kepada seluruh pegawai agar melaksanakan tugas dan kerja kita dengan ikhlas, cerdas dan tuntas, agar tugas kita dapat berjalan dengan baik.

Kerjakanlah tugas kita dengan sebaik-baiknya, perbuatlah yang terbaik bagi institusi kita karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok hari nantinya ungkap Kajati Sulut.

Ikut dalam Apel Kerja Ini, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Fredy Runtu, SH, Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH., MH, Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH, Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH., MH, Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry Paultje Maukar, SH., MH, Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, SH., MH, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Rivo C.M. Medellu, SH.,MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH., MH, Para Koordinator Kejati Sulut, Para Kasi dan Kasubag serta Pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan Kejaksaan Negeri Manado.

Apel ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.