BIDANG PIDSUS KEJATI SULUT SUPERVISI KEJARI KOTAMOBAGU DAN CABJARI DUMOGA

Senin (8/11/2021), Bidang Pidsus Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara melaksanakan Supervisi di Kejaksaan Negeri Kotamobagu dan Cabang Kejaksaan Negeri Kotamobagu di Dumoga.

Supervisi ini dipimpin langsung oleh Koordinator Andi Usama Harun, SH., MH. Kedatangan Tim Supervisi bidang Pidsus di Kejari Kotamobagu dan Cabjari Kotamobagu di Dumoga, diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Hadiyanto, S.H., M.H. didampingi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Kotamobagu di Dumoga Edwin B. Tumundo, S.H., M.H.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan supervisi di Kejari Kotamobagu dan Cabjari Kotamobagu di Dumoga, dalam rangka memantau dan menilai kinerja dalam penanganan perkara tindak pidana khusus baik tahap Penyelidikan, Penyidikan, Penuntutan, dan Upaya Hukum, Eksekusi yang sedang dan sementara ditangani oleh Kejari Kotamobagu dan Cabjari Kotamobagu di Dumoga.

Supervisi ini dilaksanakan untuk mendukung bidang Pidsus Kejari Kotamobagu dan Cabjari Kotamobagu di Dumoga dalam peningkatan kinerja termasuk dalam penanganan perkara Tindak Pidana Korupsi yang berkualitas.

Adapun tim Supervisi Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sulut terdiri dari Kepala Seksi Penuntutan Pingkan Gerungan, SH., MH., Kepala Seksi Upaya Hukum Luar biasa, Eksekusi dan Eksaminasi Harry G. Tendean, SH.MH, Kepala Seksi Penyidikan Parsaoran Simorangkir, SH., MH., dan SATGASSUS P3TPK Kejati Sulut.

Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.