Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2022

SHARE

Rabu, 21 September 2022

Telah dilaksanakan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2022 oleh Tim Evaluator Kementerian PANRB. Tim Evaluator Kementerian PANRB disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Manado Esther P. T. Sibuea, S.H., M.H. beserta jajaran. Yang mana pada kegiatan pemantauan pelayanan yang ada di Kejaksaan Negeri Manado Tim Evaluator di dampingi oleh Kepala Seksi Intelijen Hijran Safar, S.H., M.H. dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Yuniarto, S.H., M.H. 

Setelah melakukan pemantauan di lapangan, dilakukan Entry Meeting oleh Tim Evaluator Kementerian PANRB dilanjutkan pemaparan PEKPPP oleh Kepala Kejaksaan Negeri Manado Esther P. T. Sibuea, S.H., M.H. bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Manado yang dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan Maria T. Legi, S.H., Kepala Seksi Intelijen Hijran Safar, S.H., M.H., Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Taufiq Fauzie, S.H., Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Evans E. Sinulingga, S.E., S.H., M.H., Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Yuniarto, S.H., M.H. dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Da’wan Manggalupang, S.H. serta staf Kejaksaan Negeri Manado.

Setelah selesai pemaparan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan pada akhir acara dilakukan penandatanganan Berita Acara PEKPPP tahun 2022.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan hikmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai ketentuan yang berlaku.